Polres Kediri Kota Gelar Fun Biker Bersama TNI dan Awak Media

Polreskedirikota.com – Kegiatan Semarak Bhayangkara 2022 Dengan Agenda Funbike Dan Senam Bersama Polri – TNI Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke – 76. Acaranya pada Minggu tanggal 19 Juni 2022 pukul 06.30 Wib s/d 10.30 wib.

Kegiatan bertempat di Taman Tirtoyoso Jl. A. Yani Kel. Dandangan Kota Kediri. Hadir secara langsung, Kapolres Kediri Kota. Dandim 0809 Kota Kediri. Wakapolres Kediri Kota

Lalu. PJU Polres Kediri Kota. Perwakilan Anggota TNI. Perwakilan Anggota Subden 1 Den C Sat Brimob Polda Jatim. Anggota Polres Kediri. Purnawirawan Polri. Awak Media.

Kegiatan diawali kegiatan dengan mendengarkan arahan dari Bapak Kapolri, secara Virtual yang intinya. Pada kali ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke – 76, Kami mengadakan giat Fun Bike dengan total peserta sejumlah 33.170 peserta dengan rincian 4.722 Anggota TNI, 17.314 Anggota Polri, serta 11.134 terdiri dari Forkopimda serta Komunitas penghobi sepeda.

“Semoga acara ini berjalan dengan lancar sampai akhir, serta dapat bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan khususnya bagi penggemar Sepeda,” katanya.

“Saya juga mengucapkan terimakasih atas partisipasi dari peserta Funbike dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke – 76 baik yang hadir langsung disini maupun di wilayah. Saya juga mengharapkan persiapan baik fisik maupun mental kepada Anggota yang ada di jajaran mengingat sebentar lagi banyak kegiatan baik skala Nasional maupun Internasional.,” imbuhnya.

Dilanjutkan dengan melaksanakan Funbike dengan Rute Sepeda, Taman Tirtoyoso 》Jl. A. Yani 》Jl. Pk. Bangsa 》Jl. Erlangga 》Jl. Hayam Wuruk 》Jl. Doho 》Jl. Patimura 》Jl. Hos. Cokroaminoto 》Jl. Letjen Sutoyo 》Jl. A. Yani 》Finish Taman Tirtoyoso.

Selanjutnya dilanjutkan dengan giat Senam bersama bertempat di lapangan Taman Tirtoyoso yang diikuti oleh gabungan Anggota Polri, TNI, beserta awak media.

Kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan lomba Tarik Tambang, Balap Karung, dan Balap Kelereng dengan peserta dari Anggota Polri, TNI, serta Awak Media.

Selanjutnya dilaksanakan pembagian Doorprize kepada peserta Funbike dan Senam Bersama, adapun hadiah 100 unit hadiah hiburan, 4 Kulkas, 1 Mesin Cuci, Uang 1 Juta untuk 7 orang, 2 Lcd TV, 8 Sepeda dan Hadiah Utama 1 Unit Sepeda Motor.

Selanjutnya, petugas memberikan penyampaian pada peserta Fun bike dan Senam Bersama, yang intinya. “Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta funbike dan senam bersama dimana telah berpartisipasi dalam memeriahkan Hari Bhayangkara Ke – 76,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini sengaja Polres Kediri Kota menggandeng baik unsur TNI, PP Polri, Maupun awak media untuk kedepan lebih solid dalam kolaborasi mewujudkan Kota Kediri yang aman kondusif. Kapolres beserta seluruh Anggota Polres Kediri dan semua yang hadir disini mengucapkan Hari Bhayangkara ke – 76.

Sebagai penutup kegiatan, Polres Kediri Kota memberikan Hadiah Utama yang berupa 1 Unit Sepeda Motor, dan pada kesempatan ini hadiah utama didapatkan oleh Anggota Kodim 0809 Kota Kediri.

“Pelaksanaan kegiatan berlangsung dalam keadaan aman tertib serta tetap mematuhi protokol kesehatan,” kata Kasie Humas Polres Kediri Kota Ipda Nanang Setyawan. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0