Karaoke Pondok Bambu Bandel, Ramadan Masih Beroperasi Kena Semprit Petugas

Tribratanews Polresta Kediri – Dalam rangka operasi Pekat Semeru 2017 dalam rangka bulan Suci Ramadan, Polresta Kediri melakukan operasi gabungan dengan melibatkan TNI dan Satpol PP  ke tempat-tempat hiburan. Kegiatan dilaksanakan mulai pulul 22.00 WIB Sabtu (27/5) hingga pukul 01.00 WIB Minggu (28/5).

 

Kegiatan diawali dengan kegiatan i apel dipimpin oleh Pawas AKP Kus Sumardi, SH, Padal Iptu Nastangin, Ipda Agus Salim, Ipda Priyo HS, Ipda Prayitno, dengan kuat 50 personil . Setelah itu dilanjutkan operasi dengan sasaran  tempat hiburan di wilayah hukum Polresta Kediri.

 

 

Sasaran pertama yang dituju adalah  X Movie Karaoke Jl. Mayor Bismo, tempat tidak beroperasi. Kemudian bergerak menuju Alien Karaoke dan MP karaoke, komplek ruko Brawijaya, Jl. Brawijaya. Lokasi tidak beroperasi. Dilanjutkan menuju Pondok bambu karaoke Jl. Ronggowarsito, lokasi beroperasi. Dilaksanakan pemeriksaan terhadap pengunjung, dan diberikan peringatan oleh Satpol PP untuk tidak beroperasi selama bulan Ramadan.

 

Pukul  23.30 WIB, bergerak menuju Metro Palace Karaoke, Jl. Patiunus, lokasi tidak beroperasi. Pkl. 23.40 WIB , bergerak menuju NAV  karaoke, Jl. PB. Sudirman. lokasi tidak beroperasi.

 

 

 

“Pukul  24.00 WIB  dilaksanakan apel konsolidasi di depan NAV karaoke, anggota TNI dan Satpol PP balik kanan,. Selanjutnya Satgas  Polresta Kediri  melaksanakan Operasi Cipta Kondisi  di perbatasan Semampir Jl. Mayor Bismo, Kecamatan Kota. Selama giat berjalan aman, lancar dan terkendali,” kata AKP Kus Sumardi, Pawas yang menjadi penanggungjawab kegiatan, Minggu (28/5) (res|aro) Fotografer : Brigadir : Yuli H | Humas Polresta Kediri.

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook2Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0