Cipta Kondisi Dalam Rangka Operasi Ketupat Semeru Anggota Lalu Lintas Amankan 58 Kendaraan Roda Dua

Tribratanews Polresta Kediri – Mendekati lebaran 2018, peningkatan kepadatan jalan raya mulai nampak di seluruh wilayah tidak terkecuali di Kota Kediri. Masyarakat dituntut harus tertib berlalu lintas , sebab operasi Patuh Semeru 2018 baru saja berakhir beberapa minggu yang lalu. Oleh karena itu untuk menjaga ketertiban di jalan, anggota Satlantas Polresta Kediri melakukan kegiatan hunting sistem dalam rangka asistensi pelaksanaan cipta kondisi Operasi Ketupat Semeru 2018.

 

Kegiatan dilakasanakan di  Jalan P.K Bangsa,  Jalan . Airlangga,  Jalan . Hayam Wuruk,  Jalan  Brawijaya dan  Simpang Empat Jl Adi Sucipto. Kegiatan tidak hanya dilakukan oleh anggota Satlantas , namun juga melibatkan fungsi lain yakni Sabhara.

 

“Anggota yang dilibatkan dari lalu lintas sebanyak 24 personi, Sabhara 13 personil. Hasil dari giat yang dilaksanakan yakni mengeluarkan 75 tilang dari pelanggaran yang dilakukan masyarakat. Barang bukti yang diamankan yakni 58 kendaraan roda dua, 16 STNK dan 1 SIM.  Hunting sistem ini dengan tujuan cipkon dalam rangka Operasi Ketupat Semeru 2018. Selesai melakukan kegiatan  anggota melaksanakan giat sahur bersama di kantor Satlantas Polresta Kedir Jl Brawijaya Kota Kediri,” kata AKP Ady Nugroho,S.H, S.IK, Kasatlantas Polresta Kediri, Sabtu (9/6). (res|aro)

 

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook1Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0