Polsek Semen Ikuti Rakor Persiapan Pawai Ta’aruf 1 Muharam

Polreskedirikota.com – Polsek Semen melakukan rakor persiapan pawai Ta’aruf 1 Muharam di Kecamatan Semen. Kegiatan pada hari Kamis tanggal 21 Juli 2022 sekira  pukul 08.30   –    09.00 WIB.

 

Telah dilaksanakan Rakor persiapan pawai 1 Muharam yang dilaksanakan oleh Muspika Semen bertempat di Aula Mapolsek Semen Kec.Semen Kab.Kediri.

 

Hadir dalam kegiatan ini AKP Siswandi S.H kapolsek Semen. IPTU JOKO BUDI S Kanit Intelkam Polsek Semen. Abdul basith prasetyo Ketua Panitia dan Imam ustadi Panitia.

 

Adapun rangkaian kegiatan. Pembukaan . Sambutan Sambutan. Hasil Rapat Koordinasi adalah Bapak Abdul basith prasetyo ketua panitia .

 

“Kami perwakilan panitia giat pawai taaruf 1 Muharram kec semen akan melaksanakan giat tersebut pada hari Sabtu tgl 30 Juli 2022. Untuk Itu mohon bantuan pengamanan dan petunjuk arahan dari keamanan selama pelaksanaan kegiatan tersebut karena kami akan mengundang seluruh lembaga pendidikan yang ada di kecamatan semen kurang lebih sekitar 400 undangan,” jelasnya.

 

Kemudian, AKP Siswandi , S.H kapolsek Semen. “Kami akan dalami dulu giat tersebut karena secara perkiraan nanti giat tersebut akan mengundang berbagai lembaga pendidikan kecamatan semen yang dapat mendatangkan sejumlah kendaraan yang banyak yaitu roda 4.

– Untuk Rute kendaraan dari ren yang di berikan ke kami ,nanti akan mengambil arah start awal dari depan kantor muspika kec semen,arah ke timur melewati pasar semen,untuk itu kita juga akan meminta bantuan banser juga dalam pengaturannya,” bebernya.

 

Iptu Djoko Budi S Kanit Intelkam Polsek Semen. “Nanti tanggal 1 Muharam bertepatan dengan acara pawai tersebut juga di perkirakan akan ada sah sah an dari perguruan silat tertentu yang akan melaksanakan giat oleh karena itu pengamanan di perkuat dengan banser,” katanya.

 

Bapak Imam ustadi. “Mungkin kita akan sampaikan lagi rakor kembali ,  pada hari kamis 21 Juli 2022 di teras Masjid asholihin Desa semen depan KUA kec semen,” jelasnya.

 

“Selama pelaksanaan Kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan tertib,” kata Kapolsek Semen AKP Siswandi. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0