Polsek Mojo Operasi Yustisi dengan Sasaran Warung, Kafe dan Angkringan

Polreskedirikota.com – Polsek Mojo melaksanakan Operasi yustisi dalam pemberlakuan PPKM  Level III, Senin, tanggal 13 September 2021, pukul 20.00 wib – selesai, telah melaksanakan Operasi Yustisi, dalam rangka pelaksanaan PPKM Level 3 penerapan pemakaian masker kepada masyarakat dan pembagian masker.

 

 

Sasaran Operasi Yustisi kali ini adalah warung ngadijo,  cafe-cafe , wartas tambibendo , angkringan. Melaksanakan giat memberikan himbauan kepada warga masyarakat tentang pemberlakuan PPKM Level 3, dengan cara  pendisiplinan untuk mematuhi prokes  dan pembagian masker.

 

Dalam operasi  gabungan petugas gabungan memberikan lisan 5 orang  dan pmebaian pembagian masker 11 buah. Dalam operasi yustisi dapat berlangsung aman, tertib dan lancar.

 

Polsek Mojo juga mengadakan operasi yustisi penerapan PPKM Level 3 di wilayah hukum  Polsek Mojo. Adapun sasaran pengendara kendaraan yang meilntas dijalan raya Mojo

 

 

Adapun hasil Operasi yustisi tegoran lisan 6 orang. Petugas juga membagikan masker   13 masker. “Kami imbau warga patuh protokol kesehatan,” ujar Kapolsek Mojo. (res/an).

 

 

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0