Polsek Mojo Cek Perahu Penyebarangan Sungai Brantas

Polreskedirikota.com – Polsek Mojo, pada hari Jum’at tanggal 20 Mei 2022 sekira pukul. 13.10 WIB – selesai. Telah melaksanakan pengecekan perahu penyeberangan di sungai brantas Ds. Mlati, Kecamatan Mojo Kab kediri.

Pengecekan Tebing tanggul Dekat Tambangan perahu situasi Aman dan tidak ada longsor. Petugas memberikan himbauan kepada operator perahu, untuk melengkapi alat, keselamatan para penumpang perahu, berupa Rompi pelampung, Ban dalam mobil untuk pelampung, Memperhatikan kapasitas penumpang orang dan kendaraan, Apabila arus sungai terlalu besar, untuk tidak menjalankan perahunya/ dihentikan sementara. Petugas. Padal (Ipda Moh. Mekrot). Anggota patroli Aiptu Muhaimin, Aipda Rudianto dan Aipda Yuke.

Unit Reskrim Polsek Mojo melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan, pada Hari Jum’at tanggal 20 Mei 2022 mulai pukul 10.00 WIB- selesai. Petugas Polsek Mojo melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan dalam dirangka gakkum dan antisipasi lahgun HET, lahgun pengisian tabung oksigen, penerapan prokes di RS dan perkantoran, pemantauan giat esensial dan non esensial di Wilkum Polsek Mojo.

Sasaran Puskesmas, esensial, perusahaan farmasi, non esensial, tempat pengisian tabung oksigen, apotik, narkoba. Petugas. Ipda Moh. Mekrot. Aipda Aris Fitrianto. Bripka Nur Qoyum. Melaksanakan kegiatan penyelidikan dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan

Tempat Apotik F 21 MOJO Kab. Kedirii, Apotik Mojo Sehat Kecamatan Mojo Kab Kediri. Terciptanya situasi yang aman kondusif.

Kemudian, Polsek Mojo melaksanakan kegiatan Oprasi Yustisi, terhadap warga masyarakat, dalam rangka pemberlakuan PPKM Level 2, tentang mematuhi prokes. Petugas melaksanakan memberikan himbauan kepada warga masyarakat tentang pemberlakuan PPKM Level 2 dengan cara pendisiplinan warga utk mematuhi prokes dan pembagian masker.

Sasarannya adalah Pertokoan, Rumah makan, Warung, cafe dan Pasar Mojo. Hasilnya berupa Tegoran lisan 4 orang dan Membagi masker 6 orang. Petugas, Dipimpin Padal (Ipda Moh. Mekrot) dan Anggota Polsek Mojo 3 pers.

“Dalam kegiat operasi yustisi dapat berlangsung aman, tertib dan lancar,” ujar Kapolsek Mojo AKP Pantjoro, SH, M.H . (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0