Polsek Kediri Kota Olah TKP Orang Meninggal Mendadak

Polreskedirikota.com – Polsek Kediri Kota pada hari kamis tanggal 17 Maret  2022 diketahui sekira jam 05.45 WIB , petugas SPKT Polsek Kediri Kota bersama piket reskrim telah menerima laporan warga  pada hari Kamis tanggal 17 Maret 2022 sekira pukul 06.15 WIB  adanya orang meninggal mendadak.

 

Lokasinya di atas trotoar pinggir jalan Patiunus selatan perempatan depan SDN Jagalan Kelurahan Jagalan kec.kota kediri. Korban bernama Gatut Suprapto warga jl. Sriwijaya 138 Kelurahan  Jagalan Rt.01 Rw.01 kec. Kota Kediri .

 

Awalnya, pada hari Kamis tgl 17 Maret 2022 diketahui sekira pukul 05.45 WIB , telah terjadi orang Meninggal dunia mendadak, berawal saksi Dwi Susandi diberitahu oleh saksi Deddy Pangatrias Bintoro tukang Kebun SDN Jagalan yang tiap harinya juga usaha sambilan jualan teh d depan SDN jagalan ,  melihat orang yang posisinya jatuh tengkurap.

 

Ciri-cirinya mirip seperti Gatut Suprapto. Kemudian saksi Dwi Susandi langsung datang ke tempat kejadian memastikan bahwa korban meninggal mendadak tersebut adalah saudaranya. Dan ternyata benar korban adalah Gatut Suprapto.

 

Kemudian saksi Dwi Susandi menghubungi  keluarga, Pak RT sekaligus bhabinkamtibmas Kelurahan  Jagalan, petugas Polsek datang dan menghubungi identifikasi polres Kediri kota dan ambulance Rs.Bhayangkara Kediri.

 

Jenazah dievakuasi  dan  dibawa ke Rs. Bhayangkara Kediri.  Tidak ada tanda kekerasan dalam diri korban. Mulut korban mengeluarkan busa putih. Dalam kesehariannya korban kerja sebagai sopir dan sering konsumsi suplemen/minuman energi.

 

Korban punya riwayat  penyakit dalam/lambung. Korban masih bujang belum menikah dan kedua orang tuanya telah meninggal dunia sehingga hidup bersama budenya Ratmilla Sri Djuwita. Atas permintaan keluarga korban tidak dilakukan outopsi dalam dan keluarga bersedia membuat surat pernyataan utk tdk dilakukan autopsi dalam.

 

“Setelah menerima laporan dari masyarakat, kami langsung mendatangi TKP dan menghubungi Tim Identifikasi Polres Kediri Kota. Kami juga memeriksa sejumlah saksi. Untuk jenazah kami kirimkan ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kediri untuk dilakukan pemeriksaan,” kata Kapolsek Kediri Kota Kompol Sugiyanto. (res/an).

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0