Polres Kediri Kota Gelar Bakti Sosial Bersama PCNU Kota Kediri

Polreskedirikota.com – Kapolres Kediri Kota AKBP. Wahyudi. S.I.K., M.H. melakukan kegiatan bakti sosial  bersama PCNU Kota Kediri dengan sasaran pengurus NU dan warga NU Kota Kediri yang terdampak Pandemi Covid-19. Rabu, (8/9). Kegiatan Bakti Sosial dipusatkan di Kantor  PCNU Kota Kediri Jl. Sriwijaya Kelurahan  Jagalan Kecamatan  Kota Kediri.

 

Sasaran Bakti sosial  Polres Kediri Kota bersama PCNU Kota Kediri sebanyak 200 paket masing-masing 5 kg beras ditujukan  kepada  pengurus dan warga NU Kota Kediri guna meringankan beban ekonomi, akibat pandemi.

 

Turut hadir dalam kegiatan Bakti Sosial Kapolres Kediri Kota beserta PJU, Ketua MUI Kota Kediri / Pengasuh Ponpes Lirboyo KH. Kafabihi Mahrus, Ketua PCNU Kota Kediri K.H. Abu Bakar Abdul Jalil ( Gus Ab), Pengurus PCNU, MWC dan Ranting NU / jamaah pengajian malam Kamis   kurang lebih  50 orang.

 

Kegiatan bakti sosial Polres Kediri Kota bersama PCNU Kota Kediri ini bertepatan dengan kegiatan Pengajian rutin Malam Kamis yang dilaksanakan secara Online / Live Youtube diikuti oleh warga NU Kota Kediri.

 

“Dalam kegiatan Bakti Sosial ini Polres Kediri Kota memberikan bantuan sebanyak 1 Ton/ 200 paket  beras yang nantinya didistribusikan kepada pengurus dan warga NU yang  terdampak. Tujuan kegiatan ini  supaya meringankan beban masyarakat Kota Kediri ditengah masa Pademi Covid 19 khususnya warga NU  dapat terlaksana.” Ungkap AKBP. Wahyudi. S.I.K., M.H.

 

Polres Kediri Kota selama Pandemi covid19 bekerja sama dengan warga NU Kota Kediri selain dalam Bakti sosial juga bekerja sama dalam pelaksanaan vaksinasi dan sosialisasi dalam pelaksanaan protokol kesehatan.

 

“Terima kasih kepada warga NU Kota Kediri yang ikut menjaga keharmonisan dan situasi adem guyub rukun sehingga tercipta situasi aman kondusif di Kota Kediri dan saat ini Kota Kediri mengalami penurunan pasien covid BOR yang terpakai 23 %.  dan turun ke Level 3″ tambah  AKBP. Wahyudi. S.I.K., M.H.

 

Dalam kesempatan Bakti Sosial ini Kapolres Kediri kota mengajak keluarga besar NU Kota Kediri yang belum vaksin untuk melaksanakan Vaksin. Polres Kediri Kota menyiapkan vaksin bagi masyarakat dan hingga saat ini 89 persen diantarannya  sudah di Vaksin.

 

“Kami Ketua PCNU mewakili segenap  Pengurus dan Keluarga besar NU Kota Kediri mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Kediri Kota yang telah memberikan bantuan sembako  dan dengan bantuan ini dapat mengurangi  beban warga NU Kota Kediri. “Ungkap K.H. Abu Bakar Abdul Jalil .(res|aro)

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0