Memberi Kebahagian Kepada Anak Yatim di Masa Pandemi , Ini yang Dilakukan Kapolres Kediri Kota

Polreskedirikota – Masa Pandemi Covid- 19 yang belum berakhir , Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi, S.IK, M.H  mengulurkan tangannya untuk memberikan bantuan kepada sesama dengan secara rutin setiap siang mendatangi Panti Asuhan di wilayah Hukum Polres Kediri Kota.

 

 

Pembagian makan siang dilaksanakan secara rutin setiap siang oleh anggota Polres Kediri Kota maupun Polsek Jajaran melalui Bhabinkamtibmas sebanyak 100 nasi kotak yang dibagikan ke Panti Asuhan di seluruh wilayah Hukum Polres Kediri Kota secara bergiliran.

 

Kasi Humas Polres Kediri Kota, Iptu Henry Mudi Yuwono S.H mengerangkan  “Kami hadir sebagai wujud kepedulian Serta Membangun Empati dan Kedekatan Sosial Polri kepada anak-anak yatim piatu yang berada di wilayah hukum Polres Kediri Kota,”ungkapnya.

 

Lebih lanjut Iptu Hendry menyampaikan  semoga kegiatan bakti sosial tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat anak-anak yatim piatu serta santri/wati yang menerimanya.

 

“Semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat untuk anak-anak Yatim piatu dan santri/wati.” Ujar Kasi Humas

 

Dalam kesempatan perwakilan  Polres Kediri Kota memberikan pesan dan menghimbau kepada masyarakat tetap  menjaga kamtibmas serta selalu menerapkan protokol kesehatan.

 

 

“Untuk mencegah penyebaran Covid-19 mari kita bersama-sama untuk selalu disiplin protokol kesehatan dengan 6 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilitas, dan menghindari makan bersama, “ tambah  Iptu Hendry

 

Sementara itu salah satu Pengurus Yayasan Yatim Piatu Ar Risallah mengucapkan terimakasih kepada Polres Kediri Kota  atas bantuan makanan ini.

 

“Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Kapolres Kediri Kota  yang telah memberikan bantuan makan siang, bantuan ini sangat bermanfaat bagi Kami di panti asuhan ini. Kami mendoakan kesehatan bapak Kapolres Kediri Kota  dan seluruh anggota polri serta senantiasa ada dalam lindungan Allah SWT ” tutup pengurus Panti Asuhan Ar Risallah. (res|aro)

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0