Kapolres Kediri Kota Beri Penghargaan kepada Anggota Berprestasi

Polreskedirikota.com -Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi, S.I.K memberikan penghargaan Kepada Persnonil Polri, dan Masyarakat sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada Anggota Polres Kediri Kota serta Warga Masyarakat telah membantu tugas Kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

 

Pemberian penghargaan ini diberikan kepada 5 personel Polres Kediri Kota  dan Polsek yang telah memberikan dedikasi kerja terbaiknya dan berprestasi di bidang tugas masing-masing kepada Masyarakat khususnya institusi Polres Kediri Kota , dengan harapan prestasi kerja seperti yang dilakukan oleh teman-teman ini akan menjadi motivasi bagi seluruh personel untuk melaksanakan tugas dengan disiplin dan dedikasi yang tinggi, terutama dalam melayani masyarakat.

 

Adapun Kelima Anggota Tersebut,     AKP Irawan Brahmono (Waka Polsek Kediri Kota) Atas Prestasinya dalam keaktifan pengisian Aplikasi BLC.  Aiptu Hadi Suwigyo (Bhabinkamtibmas Kelurahan Lirboyo) atas penghargaan wujud Sinergitas dengan Ponpes Lirboyo.

 

Kemudian, Aiptu Ony Kristiyan (PS Kanit Provos) Penghargaan dalam Dedikasi Membina Saka Bhayangkara.  Aipda Chandra Krismantara penghargaan optimalisasi dibidang perencanaan.      Briptu Nesia Savica penghargaan atas dedikasi dalam hal penanganan Covid- 19 di lingkungan Polri

 

Selain itu juga dilaksakan pemberian penghargaan kepada 5 warga Masyarakat yang mempunyai dedikasi tinggi dalam membantu tugas tugas polisi. Antara lain.      Vina Noer Anisa sebagai penerjemah Bahasa kepada penyandang disabilitas dalam giat vaksinasi covid-19 serentak wilayah Jawa Timur.

 

Inawati yang berperan sebagai pedamping Satgas ODGJ dalam kegiatan vaksinasi Covid-19 serentak wilayah Jawa Timur.   Pardjono .MPH, penghargaan dalam mendukung polri giat vaksinasi di Kecamatan Semen.      Widodo Wiji.S.Sos penghargaan atas peran aktif dalam membantu ungkap narkoba

 

 

Rohmad Setyo Rianto. S STP.MM penghargaan dalam hal membantu dalam pengungkapan kasus pembuangan bayi. Selain itu juga diberikan penghargaan kepada masyarakat yang berperan aktif dalam Pendisiplinan Prokes Covid-19 .

 

Ahmad Shofyan pelopor prokes Covid-19 di Pasar Tangguh Semeru Selowarih.  Ansen Niekhalies Subangun berhasil menerapkan disiplin prokes Covid-19 di usaha Cafe Tell Kopi.     Harban Wibowo berhasil menerapkan disiplin prokes Covid-19 di usaha Kedai Expo

Dalam kesempatan ini juga diberikan penghargaan Pemenang Lomba hias Mako dan hias rumah dinas dalam rangka HUT RI Ke- 76 Tahun 2021  Jura 1 Polsek Tarokan, Juara 2 Polsek Kediri Kota dan Juara 3 dari Polsek Mojoroto, serta pemenang lomba hias rumah dinas dengan pemenang juara 1 Pengda Surahmad, Juara 2 Aipda Dodik Bagoes, dan Juara 3 Aipda Nur Khamdani

 

Dalam Sambutanya Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi S.I.K., M.H mengungkapkan bahwa pemberian penghargaan tersebut adalah salah satu wujud perhatian dan kepedulian Polres Kediri Kota , Saya berharap personel Polres Kediri Kota dan Polsek jajaran akan lebih memacu diri untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dan terus berinovasi untuk dapat melayani Masyarakat dengan baik sehingga dapat menimbulkan simpati dan kecintaan masyarakat kepada institusi Polri.

 

”Secara pribadi dan kesatuan Saya Kapolres Kediri Kota mengucapkan terima kasih dan selamat kepada personel Polres Kediri Kota serta personel Polsek yang telah aktif dalam bekerja sehingga mendapatkan penghargaan atas kinerjanya. Mari bersama-sama kita laksanakan tugas dengan maksimal dan layani masyarakat dengan humanis, Ikhlas dan semangat disertai dengan hati tulus untuk meningkatkan demi Polri yang lebih baik serta mewujudkan Kamtibmas kondusif di wilayah hukum Polres Kediri Kota,” Sambung AKBP Wahyudi.

 

Khusus kepada warga masyarakat AKBP Wahyudi mengungkapkan bahwa pemberian penghargaan tersebut adalah salah satu wujud perhatian dan kepedulian Polres Kediri Kota kepada masyarakat yang mempunyai dedikasi tinggi dalam membantu tugas tugas polisi.

 

“Alhamdulilah kami ucapkan terimakasih kepada mereka, dan kepada seluruh masyarakat, Kami dari Polres Kediri Kota bukan apa apa tanpa peran serta dari seluruh elemen masyarakat ,” kata Kapolres Kediri Kota

 

AKBP Wahyudi berharap agar dimasa-masa mendatang hubungan yang baik dengan masyarakat khusunya Tomas dan Toga dapat terus berjalan. Karena tanpa bantuan dari berbagai pihak, termasuk para tokoh masyarakat, sulit bagi Polres Kediri Kota dan Polsek-Polsek jajaran untuk bisa menjaga Kamtibmas tetap kondusif dan aman.

 

“Tentunya semua pihak kami rangkul. Baik tokoh masyarakat maupun tokoh agama atau tokoh pemuda. Termasuk juga instansi-instansi samping. Karena polisi tidak dapat bekerja maksimal dalam menjaga keamanan wilayah, jika tidak ada bantuan dari berbagai pihak,” ujar Kapoles.

 

Ditambahkan bahwa Kamtibmas sejatinya bukan hanya tanggungjawab Polri, melainkan tanggungjawab bersama seluruh lapisan masyarakat, Pungkas AKBP Wahyudi. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0