Isi Bulan Ramadhan, Bhabinkamtibmas Mengajar Ngaji

Polres Kediri Kota – Aipda Saiful Annam, SH.,  Anggota Polri Berdinas di Polsek Mojoroto Polres Kediri Kota merupakan  Bhabinkamtibmas Kelurahan Tamanan Kecamatan Mojoroto  yang mengajarkan ngaji  di TPQ Masjid Annur Kelurahan Tamanan Kecamatan Mojoroto Kota Kediri.

 

Salah satu wilayah binaanya “Bang Ipul” kerap disapa oleh warganya juga dikenal sebagai anggota polri yang tegas, humanis dan ramah, jarang – jarang ada anggota polri meluangkan waktu dalam aktifitas beribadah terlebih – lebih menyempatkan diri  mengajar ngaji kepada anak-anak di TPQ.

 

Salah satu menurut keterangan dari warga setempat mengetahui “Bang Ipul” mengajar ngaji kepada anak – anak di TPQ, “Kami sangatlah senang ada pak polisi peduli, mau menyempatkan mengajarkan ngaji. Semoga apa yang dilakukan oleh Pak Saiful (“Bang Ipul”) bisa dicontoh oleh pak Polisi lainnya, Tutur salah satu warga kelurahan Tamanan.

 

Saat dihubungi melalui telepon bahwa salah satu anggotanya melakukan aksi mengajar ngaji di TPQ Kapolres Kediri Kota (AKBP Eko Prasetyo, SH., S.Ik., MH.) “Sangat bangga, senang dan mengapresiasi kepada anggota tersebut dan saya mengimbau serta mengajak seluruh anggota saya untuk ikuti, laksanakan serta meniru kegiatan yang dilakukan oleh Aipda Saiful Annam, SH.” tutur Kapolres. (res/an)

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0