Bhabinkamtibmas Banjaran Hadiri Muskel PFM

Tribratanews Polresta Kediri – BKTM Kelurahan Banjaran, Polsek Kota, Polresta Kediri, Bripka Andik Yulianto melakukan DDS, Senin, 27 Mei 2019 pukul 20.00 WIB s/d selesai. Petugas datang ke Gedung Serba Guna Kelurahan Banjaran Jl. Ir. Sutami 10 Kota Kediri.

 

Yang hadir dlm acara Kepala Kelurahan Banjaran, Ketua LPMK Banjaran, Babinsa dan Bhabinkamtipmas dan Ketua RT/RW Kelurahan Banjaran.

 

“Bersama dengan Tiga Pilar Banjaran Menghadiri Musyawarah Kelurahan (MUSKEL) Pelaksanaan Verivikasi dan Validasi Data Terpadu PFM (Penanganan Fakir Miskin) dan OTM (orang Tidak Mampu) Kota Kediri Tahun 2019,” kata Kasubbag Humas Polresta Kediri AKP Kamsudi.

 

Petugas sekaligus titip pesan kamtibmas serta himbuan turut menjaga keamanan ketertiban lingkungan sekitar dan larangan untuk membunyikan petasan.

 

Bilamana meninggalkan rumah dalam waktu yang lama disarankan untuk titip kepada tetangga / ketua RT, serta waspadai pencurian terhadap Kendaraan bermotor.

 

Pastikan dalam keadaan terparkir di tempat yang aman dalam pantauan dan terkunci ganda, dalam rangka terciptanya situasi kamtibmas yang aman, damai pada bulan suci Ramadhan 1440 H di wilayah Kelurahan Banjaran. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0