Yatmuri Tukang Kayu Asal Mojo , Tewas Kesetrum Kompresor

Tribratanews Polresta Kediri – Polsek Mojo Polresta Kediri pada Kamis 12 April 2018 telah menerima pengaduan orang meniggal dunia tersengat aliran listrik . TKP di Dusun Jajar  RT.05 RW.05 Desa  Nngetrep Kecamatan Mojo Kediri.

 

Korban atas nama Yatmuri (40) tukang kayu. Polisi yang mendapat laporan segera melakukan olah TKP “Korban bekerja sebagai tukang pelitur mebel kayu dengan menggunakan mesin kompresor di rumah saksi Misdi. Selanjutnya sekira jam 13.00 WIB korban ditinggal oleh saksi Misdi untuk peperluan mandi dan sholat dzuhur . Tidak lama kemudian saksi Misdi mendengar suara seperti orang kesakitan  dari tempat korban.Selanjutnya Misdi langsung mendatangi asal suara   dan melihat korban  dalam keadaan tergeletak tidak bergerak  di samping mesin kompresor,” kata AKP Wahana Kapolsek Mojo Polresta Kediri, Jumat (13/4).

 

Dari hasil pemeriksaan Dokter Puskesmas Mojo di temukan luka bakar pada telapak tangan kiri dan pada bagaian kemaluan mengeluarkan sperma,” Tidak  ditemukan tanda-tanda kekerasan,   selanjutnya keluarga  korban bisa  menerima kejadian tersebut dan tidak menuntut kepada siapapun dengan membuat surat pernyataan yang  di ketahui Kepala Desa Ngetrep,” pungkasnya.(res|aro)

bagikan artikel ini.Share on Facebook1Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0