Workshop Pengintegrasian P4GN ke dalam Kurikulum MKKS SMP Swasta se-Kota Kediri

Tribratanews Polresta Kediri – MKKS (Musyawarah Kerja Kepala Sekolah) SMP Swasta Kota Kediri bekerjasama dengan BNN Kota Kediri melaksanakan workshop pengintegrasian P4GN (Pencegahan dan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) ke dalam kurikulum MKKS SMP swasta se-Kota Kediri, Selasa (30/1)

 

 

Tujuan dilaksanakannya workshop ini adalah memfasilitasi pelaksanaan  pendampingan pada SMP swasta se-Kota Kediri agar ikut menerapkan Kurikulum P4GN terintegrasi di setiap mata pelajaran. Salah satu contohnya  seperti yang sudah sukses diterapkan oleh SMP Pawyatan Daha 1 Kediri dan berhasil mendapatkan penghargaan peran aktif program P4GN tingkat nasional tahun 2017.

 

 

“Dalam mumentum ini juga dilaksanakan tes urine mandiri yang ditujukan pada siswa SMP Pawyatan Daha 1 Kediri dipilih secara acak berjumlah 50 orang dan hasilnya semua negatif,” kata AKBP Bunawar, Kepala BNN Kota Kediri, Rabu (31/1)

 

 

 

Hadir dalam kegiatan Kepala Dinas Pendidikan Kota Kediri Drs. H.Siswanto, M.Pd, Kepala BNN Kota Kediri AKBP Bunawar, SH, Kepala Bidang Pembinaan Pendidikan Dasar, Ketua dan anggota MKKS SMP Swasta Kota Kediri, Kepala SMP Swasta se-Kota Kediri, Pengurus MGMP dan pesert workshop guru-guru SMP Swasta.

 

“Ini merupakan salah satu upaya untuk mendorong seluruh lembaga pendidikan untuk berkomitmen bersama terhadap P4GN demi terwujudnya generasi sehat cerdas bersih narkoba,” pungkasnya. (res|aro)

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0