Wooow Keren ! Samsat dan Satpas SIM Polresta Kediri Punya Perpustakaan

Tribratanews Polresta Kediri- Menunggu antrian kadang menjadikan hal yang menjemukan, meski tak lama namun hal tersebut sering membuat suntuk. Namun tidak demikian jika anda menunggu di pelayanan Kantor Bersama Samsat dan Satpas SIM Polresta Kediri.

 

 

Mengapa demikian ? Sebab baik di Kantor Bersama Samsat dan juga Satpas SIM Satlantas Polresta Kediri telah dilengkapi ruang baca yang diberi judul “Ruang Pojok Baca. Tidak hanya berisi buku panduan bagaimana melakukan ujian SIM, namun majalah dan buka bacaan bermutu juga disajikan untuk mengisi waktu antrian.

 

 

“Fasilitas teresbut disediakan dengan tujuan sebagai wujud Pelayanan Polri kepada masyarakat khususnya yang akan mengurus SIM  maupun surat-surat kendaraan bermotor.  Kedua, agar masyarakat tidak jenuh saat menunggu antrian di ruang pelayanan baik KB Samsat maupun Satpas SIM,” kata AKP M Amirul Hakim, S.IK, Kasat Lantas Polresta Kediri.

 

Selain itu yang tidak kalah penting lagi adalah disediakannya Ruang Pojok Baca ini untuk menambah ilmu pengetahuan bagi masyarakat yang membaca buku-buku yang tersedia. (res|aro)

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0