Warung Sate di Kota Kediri Terbakar, Akibat Elpigi Ngowos

Tribratanews Polresta Kediri-  Warung Sate Pak Bari di Ruko Mauni Jalan Brigjend Pol. Imam Bachri, Kelurahan Pesantren, Kota Kediri terbakar, Selasa (15/5/2018). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

 

Peristiwa ini berawal, sekitar pukul 10.00 WIB, Setyo Budi Rahayu, pemilik warung menyalakan kompor gas elpiji 3 kilogram (kg). Tetapi, ia mencium bau gas yang diduga berasal dari tabung ngowos.

 

Korban bergegas mematikan kompor. Namun ternyata muncul api. Melihat itu, korban kemudian berusaha memadamkan api menggunakan keset basah.

 

Ternyata setelah api sempat padam, tidak beberapa lama terlihat nyala api. Dengan sekejam api membesar. Sontak, korban berteriak minta pertolongan warga.

 

Kejadian itu kemudian dilaporkan ke Polsek Pesantren. Sehingga, Anggta SPKT Polsek Pesantren yang kebetulan dekat TKP datang.

 

Tidak lama berselang satu unit mobil PMK datang di TKP. Api akhirnya dapat dipadamkan selang waktu 10 menit kemudian.

 

Atas kejadian tersebut kemudian korban  mengalami kerugian kurang lebih sebesar Rp. 750.000. Barang-barang di dapur korban hangus terbakar.

 

Polisi mengamankan barang bukti, satu buah kompor merk Rinai bekas terbakar, satu selang kompor gas berikut regulator dan satu buah tabung gas melon.

 

“Kami sudah memintai keterangan saksi korban dan saksi yang mengetahui kronologis kejadian. Korban membuat surat pernyataan tidak melaporkan, mengingat tidak ada masyarakat yang dirugikan,” kata Kasubbag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi. (res|an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0