Warga Sendang Kediri Miliki Cara Sendiri Menyambut HUT Kemerdekaan RI

Tribratanews Polresta Kediri – Masyarakat di Desa Sendang, Kecamatan Banyakan, Kabupaten Kediri menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-73. Warga mengadakan acara tasyakuran.

 

Kegiatan ini berlangsung, pada Kamis (10/8/2018). Bhabinkamtibmas setempat, Brigadir Suyanto hadir dalam kegiatan ini untuk memenuhi undangan.

 

“BKTM Sendang mengikuti giat tasyakuran dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI ke 73 bersama perangkat dan warga masyarakat sendang dlm rangka mewujudkan kebersamaan dan memupuk rasa cinta¬† NKRI dan tdak lupa jasa para pahlawannya,” kata Kasie Humas Polsek Banyakan, Polresta Kediri, Aiptu Giyat.

 

Sebagai warga negara Indonesia sudah selayaknya kita menghormati bangsa dan negara kita sendiri apapun adanya dan kondisinya.

 

Orang-orang yang tidak menghormati serta membenci bangsa dan negara tempat kelahirannya bisa disebut sebagai penghianat. Apa salahnya tanah air kita yang begitu kaya raya dan indah, karena kesalahan hanya ada pada manusia-manusianyalah yang menciptakan kebencian.

 

Dengan adanya rakyat yang mencintai tanah airnya, maka negara akan aman dari berbagai macam gangguan yang datang baik dari dalam maupun dari luar negara.

 

Dengan cinta tanah air kita dapat bahu membahu membangun negri ini agar bisa sejajar dengan negara-negara maju. Dengan menyayangi negara indonesia ini kita akan berupaya sekuat tenaga memberikan yang terbaik bagi sesama, bukan malah menghancurkannya.

 

Banyak pihak asing yang ingin menguasai dan merusak negara kita, sehingga perlu kita jaga dan pertahankan hingga titik darah penghabisan. Kalau bukan kita siapa lagi? dan kita mau tinggal di mana kalau kita kehilangan negara ini. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0