Warga Pakunden Manfaatkan Lahan Kosong Untuk Bercocok Tanam, Bhabinkamtibmas Turut Mendampingi

Tribratanews Polresta Kediri – Bhabinkamtibmas Kelurahan Pakunden, Polsek Pesantren, Polresta Kediri, Aiptu Bekti Purwanto bersama ibu – ibu PKK di lingkungan RT 04 menanam sayur kol merah di pot. Kegiatan ini untuk memberdayakan lahan sempit guna mengoptimalkan tanaman pangan di lingkungan.

 

“Tujuan dari kegiatan menanam tanaman di pot atau pekarangan rumah ini untuk mendukung ketersediaan pangan keluarga,” kata Kasie Humas Polsek Pesantren, Polresta Kediri, Aiptu Sartono.

 

Di tempat lain, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pesantren, Polsek Pesantren, Polresta Kediri, Aiptu Siswanto sambang warga. Dia sampaikan pesan kamtibmas agar bersama warga lainya untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

 

Biarpun sibuk bekerja jangan lupa agar menjadi warga yang baek ikut mensukseskan  pilleg dan pilpres 2019 dan dipastikan sudah tetdaftar menjadi pemilih.

 

Kemudian Bhabinkamtibmas Desa Grogol, Polsek Grogol, Polresta Kediri, Bripka Imam Sugiat melaksanakan giat pemantauan pengaspalan jalan rabat beton 2,5 mx100 m didusun Ringinrejo desa Grogol  dibiayai oleh dana desa 2018. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook4Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0