Warga Dermo Rapat Usulan Prodamas 2018

Tribratanews Polresta Kediri — Masyarakat Kelurahan Dermo, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri berkumpul di rumah Rusdi (58)  di RT 6/ RW 2. Mereka sedang membahas usulan prodamas.

 

Rapat berlangsung, Sabtu (20/1/2018) pukul 19.00 wib s/d 20.00 WIB. Bhabinkamtibmas Kelurahan Dermo Aipda Suhartono menghadiri rapat itu. Petugas mencatat pelaksanaan rapat.

 

Warga menyampaikan beberapa usulan terkait program andalan Pemkot Kediri itu. Diantaranya adalah angan angan proyek fisik di lingkungan supaya dibiayai APBD.

 

Sementara itu, Bhabinkamtibmas yang datang juga menyampaikan pesan kamtibmas sebagai berikut : Jaga persatuan dan kesatuan dalam pilkada sesama warga, kemudian apabila ada tamu 1x 24 jam wajib lapor ketua RT.

 

 

“Kita ingatkan kembali pengaktifkan siskamling dan rencana akan dibukanya pendaftaran calon anggota polri dari sumber sarjana ( SIPSS ) TA 2018 pendaftaran di mulai tgl 16 januari s/d 1 Februari 2018. Pesan terakhir supaya menjauhi narkoba dan miras karena bisa merusak kesehatan,” kata Kasie Humas Polsek Mojoroto, Polresta Kediri, Aiptu Siti Astutik. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook3Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0