Warga Dandangan Kota Kediri Ditemukan Meninggal di Perkebunan Wilayah Mojo

Tribratanews Polresta Kediri Р Sebulan meninggalkan rumah tanpa pamit, tukang becak asal Dandangan Kecamatan Kota Kediri  ditemukan meninggal di Mojo Kediri. Korban atas nama Iskak Poniran, warga Jalan KKO Usman, Kelurahan Dandangan.

 

Aiptu Didit Yulianto, Kasi Humas Polsek Mojo menjelaskan, jenazah Iskak ditemukan Minggu kemarin sekitar jam 16.30 WIB di tengah perkebunan warga Dusun Talang Desa Kraton Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri.

 

Jenazah pertama kali ditemukan oleh Andik, warga setempat. Saat itu, Andik sedang mencari rumput tiba-tiba mencium bau busuk di area perkebunan. Setelah dicari sumber bau, Andik dikejutkan dengan penemuan sesosok jenazah laki-laki di tengah perkebunan. Kejadian itu kemudian dilaporkan ke perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Mojo Kediri.

 

Petugas Polsek Mojo bersama Tim dari RS Bhayangkara Kediri yang tiba ke lokasi selanjutnya mengevakuasi jenazah Iskak. Dari hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh jenazah.

 

Diduga ISKAK meninggal karena sakit. Aiptu Didit Yulianto mengatakan, dari keterangan keluarga diketahui ternyata Iskak sebelumnya telah meninggalkan rumah tanpa pamit sejak Bulan Ramadhan lalu. Selama ini Iskak juga mempunyai riwayat sakit stroke dan jantung. (res|aro)

 

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0