Walikota Kediri Serahkan BLSM Kepada Warga di 6 Kelurahan

Tribratanews Polresta Kediri РWalikota Kediri Abdullah Abu Bakar kembali menyerahkan Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM), Rabu (20/12). Sedikitnya enam kelurahan mendapat BLSM yakni  Kelurahan Banaran dengan 257 penerima, Kelurahan Ngletih 130 penerima, Kelurahan Tempurejo 482 penerima, Kelurahan Ketami 217 penerima, Kelurahan Pesantren 261 penerima dan Kelurahan Burengan 369 penerima.

 

Dalam sambutannya, walikota muda berusia 37 tahun ini mengungkapkan BLSM ini diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu. Bantuan ini diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan hidup masyarakat. “Semoga dengan bantuan ini bapak ibu bisa memenuhi kebutuhan hidup,” ujarnya.

 

Mas Abu juga menghimbau agar bantuan ini disimpan dengan baik dan digunakan secara bijak. “Jangan langsung dihabiskan ya pak bu. Gunakan bantuan ini dengan bijak,” imbuhnya.

 

Sementara itu, ditempat yang berbeda Wakil Walikota Kediri Lilik Muhibbah juga menyalurkan BLSM di Kelurahan Semampir dengan jumlah 394 penerima, Kelurahan Singonegaran 343 penerima, Kelurahan Setonogedong 65 penerima, Kelurahan Ringinanom 88 penerima dan Kelurahan Ngronggo 642 penerima.

 

Kemudian Ning Lik juga menyerahkan bantuan kursi roda kepada Kambari warga Banjarmlati RT 02 RW 02 Jalan Raung Gang Kopi yang berusia 70 tahun. Dalam setiap kegiatan yang digelar, seluruh Bhabinkamtibmas Polresta Kediri di masing-masing kelurahan membantu dan mengamankan kegiatan ini. (res|aro) Foto : Humas Pemkot Kediri

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0