Wakapolresta Kediri Road Show Sambangi Anggota di Polsek Banyakan

Tribratanews Polresta Kediri – Wakapolresta Kediri Kompol Wahyu Endrajaya, S.IK, M.Si pada Rabu pagi (14/3) memimpin apel  dan operasi  penegakan , ketertiban dan disiplin  di Polsek Banyakan Polresta Kediri.

 

“Saya beserta Kasi Propam melaksanakan road show apel keliling Polsek yang ada di wilayah hukum Polres Kediri Kota dengan maksud dan tujuan untuk menjalin silahturahmi guna mendekatkan hubungan dengan anggota yang  ada di polsek. Kegiatan ini sekaligus mengecek kesiapan anggota dalam sarana dan  prasarana yang ada di polsek Banyakan ini,” kata Kompol Wahyu Endrajaya

 

Masih menurut Kompol Wahyu , kesiapan dan kewaspadaan anggota dalam melaksanakan tugas di Polsek Banyakan juga menjadi perhatian serius.

 

“Jangan sampai lengah pada waktu jaga mako terutama di malam hari, penerangan mako harus nyala gak boleh padam terutama di halaman dan harus ada CCTV agar bisa memonitor situasi yang ada,” terangnya.

 

Dalam kesempatan tersebut Kompol Wahyu yang juga mantan Kasatlantas Polres Sidoarjo ini mengingatkan kepada anggota jika mendapat informasi dan berita sebaiknya di cek dulu kebenaranya.

 

“Jangan asal kirim ke media sosial jangan kita sebagai polisi justru malah jadi penyebar isu HOAK . Jangan memahami informasi tersebut sepotong. Pahami dulu isi dan tema berita itu jangan diterima langsung di share begitu saja, kita harus bijak dalam memberikan informasi kepada rekan polisi atau masyarakat umum,” tandasnya.

Selain memberikan arahan, Wakapolres didampingi Kasi Prompam juga melakukan pemeriksaan senjata api. Di sela-sela pemeriksaan , Kompol Wahyu mengingatkan penggunaan senpi harus dijaga jangan ceroboh dalam penggunaanya.(res|aro)

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0