Wakapolresta Kediri Pimpin Apel Pagi Anggota di Markas

Tribratanews Polresta Kediri – Anggota Polresta Kediri mengikuti giat apel pagi , hari Kamis tgl 05 September 2019. Kegiatan rutin ini dipimpin Wakapolres Kediri Kota Komisaris Polisi Iwan Sebasttian, S.ST., S.H., M.H.

 

“Selamat pagi salam sejahtera selalu, yang saya hormati para kabag, Kasat, anggota dan ASN, syukur Alhamdulillah sampai pagi hari ini kita masih diberikan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, dan agar kita senantiasa bersyukur atas rahmat dan nikmat Nya,” katanya,

 

“Kami ucapakan terimakasih kegiatan minggu ini sudah berjalan tertib dan lancar,  mulai Hari Minggu sampai Rabu kemarin pimpinan banyak kegiatan baik di dalam mako maupun di luar mako, terimakasih dukungan anggota dalam pelaksanaan tugas, karena semua ini dilakakukan demi komando Polres Kediri Kota,” imbuhnya.

 

Wakapolres meminta seluruh anggota tetap monitor kegiatan yang berkembang karena minggu depan masih banyak kegiatan yang harus disiapkan dan membutuhkan tenaga anggota, untuk itu diminta agar tetap menjaga kesehatan serta stamina masing – masing;

 

“Untuk kegiatan besok hari Jum’at tgl 6 September 2019 ada pertandingan Sepak Bola antara Persik Kediri Vs PERSIS Solo di Stadion Brawijaya, bagi anggota yang sudah ter-Sprint dalam pelaksanaan pengamanan Sepak Bola agar hadir tepat waktu dan bisa menerima pengarahan serta ploting yang sudah ditentukan, peran anggota di lapangan agar selalu waspada dalam melaksanakan tugas pengamanan dan agar tetap jaga keselamatan,” bebernya. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0