Wakapolresta Kediri Kunjungan Kerja ke Polsek Tarokan

Tribratanews Polresta Kediri – Waka Polresta Kediri Kompol Wachid Arifaini,S.Ag,S.H melakukan kunjungan kerja ke Polsek Tarokan, pada Selasa 11 Pebruari 2020, pkl. 07.30 WIB.

 

“Telah berlangsung kegiatan kunjungan kerja  diterima langsung oleh  Kapolsek Tarokan AKP Sukarman didampingi Waka Polsek dan Kanit,’ kata AKP Kamsudi, Kasubbag Humas Polresta Kediri.

 

Awalnya Kanit Provos Iptu Suparjo bersama anggota  melaksanakan pemeriksaan surat surat kendaraan terhadap anggota Polsek Tarokan.

 

Lalu, Wakapolresta Kediri Kompol Wachid Arifaini,S.Ag,S.H. telah tiba di Polsek Tarokan diterima langsung oleh Kapolsek Tarokan AKP Sukarman didampingi Waka Polsek dan Kanit.

 

 

Selanjutnya, Wakapolresta Kediri Kompol Wachid Arifaini,S.Ag,S.H.  langsung mengambil apel dan memberikan arahan kepada anggota antara lain tugas anggota Polri harus mendukung terhadap kebijakan pimpinan.

 

“Bahwa kita tunjukan kepada masyakarat kehadiran Polri di masyarakat dalam pelaksanaan pos pagi. Arahan Kadis propam agar setiap jam harus dibunyikan lonceng karena pertanda kita tidak  tidur ,kalau yang piket harus bergantian,utamakan sikap tampang,” kata Wakapolres.

 

“Untuk di media sosial jangan gampang mengirim atau jangan gampang untuk komentar melewati media sosial. Bahwa kita sebagai anggota Polri hrs melengkapi administrasi seperti KTP,SIM dan surat surat lainnya. Kami sangat bangga terhadap anggota Polresta Kediri  karena sampai saat ini tdk diketemukan hal hal yang tidak kita inginkan seperti pelanggaran atau permasalahan keluarga,” bebernya.

 

 

Lalu Wakapolresta Kediri  meninggalkan Mako Polsek Tarokan dalam keadaan aman dan terkendali. Situasi berjalan aman dan terkendali. (res/an).

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0