Wakapolresta Kediri Beri Penjelasan Anggota tentang Kampung Tangguh

Tribratanews Polresta Kediri – Anggota Polresta Kediri mengikuti Apel Pagi di Markas, pada Jumat 29 Mei 2020. Kegiatan dipimpin oleh Waka Polresta Kediri Kompol Wachid Arifaini, S.Ag., S.H.

 

“Puji syukur buat kita semua, kita sudah menjalani puasa selama 1 bulan dan Hari Raya idul Fitri juga sudah terlewati, alhamdulillah kita bisa menjaga kesehatan hingga saat ini,” kata Kompol Wachid.

 

“Saat ini diciptakan Kampung Tangguh di wilayah kita yang nanti akan di kunjungi oleh Karo Log dan Karo Yanma, Kampung Tangguh ini untuk menujang penanganan Covid 19 saat ini,” imbuhnya.

 

Masih kata Wakapolres, Minggu” kemarin selama bulan puasa tiap hari sabtu kita libur. Namun mulai besok, anggota Polresta Kediri sudah masuk seperti biasa dengan menggunakan pakaian olah raga warna kuning dan selanjutnya apel siang pukul 12.00. Wib.

 

“ Hari ini Jum’at, kita pelan – pelan mengikuti perkembangan untuk pelaksanaan Sholat Jum’at di lingkungan Mako kita, sudah banyak yang menyiarkan New Normal namun kita tetap mengikuti perkembangan yang ada di masyarakat serta himbauan dari pemerintah,” pungkas Wakapolres. (res/an).

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0