Usai Subuh, Kapolresta Kediri Muncul di Acara Apel Fungsi Satlantas

Tribratanews Polresta Kediri- Ada yang beda dalam kegiatan apel fungsi Satlantas Polresta Kediri  pada Hari Rabu, 13 September 2017. Apel yang biasannya dipimpin Kasat Lantas AKP M Amirul, S.IK pada apel kali ini dipimpil langsung Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, S.IK, M.H.

 

 

Kehadiran Kapolresta Kediri tentu saja membuat seluruh anggota terkejut dan menyisakan tanda tanya. Meski mereka sudah hadir  sejak pukul 05.30 WIB untuk  persiapan gatur lalin, hingga akhirnya terjawab kehadiran AKBP Anthon untuk memberikan pengarahan dan penghargaan.

 

 

Kehadiran AKBP Anthon Haryadi menyampaikan Pengarahan tentang Kegiatan maupun Inovasi Satlantas sebagai wujud penjabaran Program Promoter Kapolri dengan Semangat PATUH

Kejutan selanjutnya Kapolresta Kediri memberikan reward kepada anggota lantas yang memiliki dedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas pokoknya,  yakni berupa 2 Unit Mesin Cuci.

 

“Selain itu Bapak Kapolresta Kediri juga menyempatkan melakukan pengecekan kerapian dan kelengkapan anggota lantas dan pemberian tindakan fisik kepada anggota yang  tidak membawa kelengkapan maupun tidak rapi,” kata AKP M Amirul Hakim, S.IK, M.H. Usai memberikan apel Kapolresta Kediri memberikan anev kegiatan lantas kepada perwira Satlantas Kediri Kota

 

“Kegiatan diakhiri dengan sarapan pagi bersama seluruh anggota lantas untuk meningkatkan soliditas anggota Satlantas Kediri Kota. Kegiatan seperti ii  dilaksanakan setiap sebulan pada minggu pertama dengan maksud memberikan motivasi kepada anggota lantas dan sebagai wujud penghargaan kepada anggota yang memiliki dedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas pokoknya sehari-hari,” pungkasnya. (res|aro)

bagikan artikel ini.Share on Facebook2Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0