Usai Meraih Penghargaan P4GN Tingkat Nasional SMP Pawyatan Daha 1 Dikunjungi Menteri

Tribratanews Polresta Kediri – Usai meraih penghargaan P4GN tingkat nasional SMP Pawyatan Daha 1 dengan didampingi BNN Kota Kediri mendapat kunjungan langsung Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Prof.Dr.Muhadjir Effendy, MAP, Minggu (16/7).

 

Kunjungan tersebut sebagai bentuk dukungan serta perhatian pemerintah pusat atas capaian SMP Pawyatan Daha 1 Kediri dalam mewujudkan sekolah berbasis nilai-nilai pancasila dan bersih narkoba. Hadir dalam acara Walikota Kediri, DPR RI Komisi XI, KA BNN Kota Kediri,Ketua Yayasan Pawyatan Daha, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Kota Kab. Kediri, kepala sekolah SMP/SMA se Kota Kediri serta instansi terkait.

 

Dalam mumentum ini pak menteri juga berkesempatan untuk mencoba permainan edukasi monopoli P4GN raksasa.

 

 

“Kami ucapkan selamat datang kepada Menteri Pendikan dan kebudayaan  Prof. Dr. Muhajir di Kota Kediri, kami bangga Bapak bisa hadir di tengah-tengah masyarakat Kota Kediri khususnya di SMP Pawyatan Dhaha 1 Kediri,” kata  Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar saat membuka acara seminar nasional pendidikan kepada 75 Kepala Sekolah se-Kota Kediri yang bertempat di Aula SMP Pawyatan Dhaha 1, siang ini (16/7).

 

“Pawyatan Dhaha sudah menetaskan siswa-siswa yang sekarang sukses dan banyak yang menjadi  menteri, anggota DPR RI, bupati atau walikota. Jadi saya mengingatkan bahwa prospek  sekolah swasta khususnya di Kota Kediri  sangat bagus dan besar karena dimana Kota Kediri saat ini sedang gencar-gencarnya mempromosikan pendidikan.Jadi saya harap Kota Kediri ini menjadi kota pendidikan,”ungkap Mas Abu sapaan lekat Walikota Kediri.(res|aro)

 

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0