Upacara Hari Kesadaran Nasional dan Pemberian Reward Kepada Anggota Polri dan Masyarakat

Trbratanews Polresta Kediri – Giat upacara Hari Kesadaran Nasional dan pemberian reward kepada anggota dan anggota masyarakat dilaksanakan di halaman Polresta Kediri, Selasa (17/4).

 

 

 

Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, S.IK, M.H dalam kegiatan tersebut bertindak sebagai irup. Menariknya dalam upacara ini semua petugasnya adalah Polwan Polresta Kediri.

Hadir dalam kegiatan tersebut selain Kapolresta Kediri antara lain Wakapolresta Kediri, pejabat utama Polresta Kediri dan seluruh anggota Polresta Kediri.

 

Rangkain kegiatan  upacara Hari Kesadaran Nasional dan pemberian reward kepada anggota Polresta Kediri diawali dengan persiapan pasukan, dilanjutkan pengibaran Bendera Sang Merah Putih. Mengheningkan cipta, pembacaan teks Pancasila dan UUD 1945. Pengucapan Tribrata, Catur Prasetya & Panca Prasetya Korpri

 

“Dilanjutkan dengan  pemberian reward kepada anggota Polresta Kediri  dan Masyarakat  yakni guru SMPN 1 Banyakan Wilkum Polresta Kediri  yang berprestasi dalam pembuatan video anti hoax hingga viral,” kata AKP Kamsudi, Kasubag Humas Polresta Kediri. (res|aro)

 

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook4Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0