Unit Tipiring Polsek Pesantren Gelar Operasi Pekat Sasaran Miras

Tribratanews Polresta Kediri – Unit Tipiring Polsek Pesantren, Polresta Kediri menggelar operasi penyakit masyarakat. Sasaran dalam operasi ini adalah minuman keras, perjudian dan obat-obatan terlarang serta narkoba.

 

Operasi dipimpin oleh Panit Patroli Iptu Joko Pramono. Berangkat dari Polsek Pesantren, petugas kemudian menyisir sepanjang Jalan Letjen Suprapto. Ternyata petugas berhasil mengamankan penjual miras di Gang III RT 3/RW 9, Kelurahan Burengan, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri, Rabu (7/2/2018).

 

Adapun pemiliknya adalah PN (68) pemilik toko. Petugas berhasil mengamankan barang bukti : 1 Dos / 12 Botol Miras Merk Kuntul isi 1 L. “Barang bukti miras kita amankan di Mapolsek Pesantren. Adapun pemiliknya kini sedang kita mintai keterangan,” kata Kasie Humas Polsek Pesantren, Polresta Kediri, Aiptu Endah Darwati.

 

Polisi akan menggelar operasi pekat kembali dengan sasaran yang sama di tempat berbeda. Terkait maraknya peredaran miras ilegal ini, petugas berpesan kepada seluruh masyarakat, khsusunyapelajar untuk menjauhinya. (res/an)

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0