Unit Reskrim Polsek Mojoroto Ungkap Kasus Curanmor

Tribratanews Polresta Kediri -Unit Reskrim Polsek Mojoroto berhasil melakukan ungkap kasus pencurian kendaran roda dua di Jl Abdul Karim Keluraan  Lirboyo Kecamatan Mojoroto Kota Kediri, Jumat (13/11).

 

Waktu kejadian hari Jumat tanggal 13 Nopember 2020, sekira pukul 18.00 WIB di Jalan Raung Kel.  Lirboyo Kecamatan Mojoroto Kota Kediri

 

Terlapor Heru Santoso alamat Dusun  Kebonagung RT,  06/02 Desa   Rejoagung Kecamatan  Kedungwaru Kabupaten   Tulungagung.

 

Uraian singkat kejadian  pada hari Jumat tanggal 13 Nopember 2020 sekira jam 14.00 WIB  saksi melewati Jl.  Raung Kota Kediri  melihat seseorang yang mengendarai sepeda motor Honda Beat  berjalan daei  arah selatan menuju ke utara.

 

Kemudian Saksi curiga  terhadap  sepeda motor tersebut kemudian menghubungi anggota buser Polsek Mojoroto dan dilakukan pengecekan sepeda motor tersebut dan benar sepeda motor tersebut sesuai dengan sepeda motor yang hilang di area Pondok Lirboyo yang ciri-ciri  sepeda motor nya Sepeda motor Honda Beat warna Merah Putih, No. Pol sudah di ganti dengan S 2008 OM.

 

Tetapi untuk nomor rangka dan mesin masihbtetap kemudian pelaku dan sepeda motor tersebut diamankan dan di bawa ke Polsek Mojoroto guna Proses lebih lanjut.

 

Barang bukti  STNK, kunci kendaraan bermotor, 1 unit sepeda motor honda beat, merah putih yg telah diganti Nopolnya dari AG 6581 CL di ganti menjadi S 2008 OM.  Pasal yang disangkakan tindak pidana pencurian kendaraan bermotor sebagaimana dimaksud dalam rumusan pasal 362 KUHP. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0