Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polresta Kediri Tangkap Bandar Sabu, Barang Buktinya 50,50 Gram

Tribratanews Polresta Kediri – Setelah berhasil melakukan ungkap  kasus narkoba jenis sabu dan extasi atas nama Doni Hernawan (38)  dengan barang bukti  8,90 gram sabu dan 17 butir extasi, Unit Opnasl Sat Resnarkoba mengembangkan kasusnya. Dalam pengembangan diamankan sabu 50,50 gram.

 

“Ungkap kasus kedua ini merupakan pengembangan dari ungkap kasus pertama atas nama Doni.. Alhamdulillah  berhasil kita amankan barang bukti satu  plastik klip kecil isi sabu seberat kurang lebih  50,50 gram beserta plastik pembukusnya,” kata AKP Siswandi, Kasat Resnarkoba Polresta Kediri.

 

 

Lebih jauh AKP Siswandi menjelaskan bagaimana keberhasilan ungkap kasus ini dilakukan dan siapa tersangka yang juga merupakan bandar ini ?

 

“Awalnya Unit Opsnal Sat Resnarkoba berhasil mengamankan Doni. Kemudian kita  dikembangakan dengan cara memancing bandarnya . TKP masih sama yakni di tempat kos Kleco Kelurahan Jamsaren Kecamatan Pesantren.  Bandar atas nama  Priyo Utomo dan Putut.  Setelah dipancing kemudian kedua tersangka  datang ke tempat kos tersebut. Pada saat mau masuk dilakukan penangkapan di parkiran kos,” tambahnya.

 

Setelah berhasil ditangkap langsung  dilakukan pengeledahan. Didalam  tas yang dibawa tersangka di temukan   narkotika jenis sabu sabu seberat 50,50 gram,”Selanjutnya  barang bukti dibawa ke kantor dan dilakukam tes urine hasul  positip pengguna ampetamin,”pungkasnya.

 

Diketahui kedua tersangka  yakni Priyo Utomo   (38) ternyata bukan warga Kota Kediri. Berdasarkan e-KTP yang dimiliki tersangka beralat di Jalan Bromo No.192 Desa Maospati Kecamatan Maospati Kabupaten Magetan. Sedangkan Putut Priyo Jatmiko (38) merupakan warga Dusun Tegalarum RT.01 RW.01 Desa Langenharjo Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri. (res|aro)

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0