Unit Lantas Polsek Kediri Kota Operasi Hunting Sistem

Tribranews Polresta Kediri – Unit Lantas Polsek Kota, Polresta Kediri melaksanakan patroli hunting system dan harkamtibmas di wilayah polsek kota di pimpin panit lantas Iptu Totok N beserta anggota pada  Selasa, Tanggal  :  25-02 2020, Pukul :10.00 wib.

 

Lokasi di Jalur kawasan tertib lalu lintas wilayah kec Kota Kediri. Petugas melaksanakan himbau kepada pemakai jalan R 2 dan R 4 dll agar berhati hati saat melintas jembatan Semampir dr arah timur ke barat  , di karenakan ada lubang yg sangat membahayakan pd saat melintas di sisi selatan

 

“Situasi arus lalin rame lancar serta kamtibmas seputaran kondusif,” kata Kasubbag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi.

 

BKTM Pakelan Aipda Beni M.P,S.H juga melakukan sama. Dia datang ke kantor kelurahan Pakelan. Sambang kelurahan dan kordinasi bintibmas bersama kepala kelurahan Subadi Waluyo dengan ketua Rt 03/1 Ibu Setiawati.

 

Terkait keresahan warga lingkungan Rt 03/1 khususnya di jl Brawijaya tentang keberadaan gepeng (gelandangan pengemis) yamg setiap malamnya tidur dan buang kotoran ditepi jalan/trotoar sekitar lingk Rt 03/1 yg telah ditangani oleh 3 pilar plus Pakelan dan satpol PP serta TRC kelurahan Pakelan tadi malam. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0