Unit Dikyasa Satlantas Polresta Kediri menggelar Open House TK Perba Ceria

Tribratanews Polresta Kediri – Unit Dikyasa Satlantas Polresta Kediri menggelar Open House TK Perba Ceria, pada Rabu, 20 Maret 2019 pukul  08.00 – 10.00 WIB. Kegiatan dikemas dalam Polsanak

 

Dalam kegiatan ini, anggota Satlantas Polresta Kediri menyampaikan dua materi kepada anak-anak TK. Dua materi tersebut antara lain Pengenalan profesi Kepolisian dan Pengenalan  rambu-rambu lalulintas. Giat  berjalan aman tertib dan lancar.

 

Petugas memaparkan profil Polisi dan tugasnya kepada anak usia merupakan suatu kegiatan yang di maksudkan untuk mendidik dan membina anak usia dini agar lebih mengenal tentang tugas dan peran Polisi serta menanamkan pada diri anak.

 

“Kami mengajak bermain dan bernyanyi anak-anak TK dan menyampaikan pengenalan alat pendukung tugas kepolisian dalam melayani masyarakat,” kata Kasubbag Humas Polresta Kediri AKP Kamsudi.

 

Menurutnya, dengan pengenalan dan penanaman Polisi ini akan menumbuhkan rasa kesadaran pada diri anak tersebut sehingga nantinya akan memberi contoh baik pada masyarakat yang kurang mengenal tentang Kepolisian. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0