Unit Backbone Polsek Banyakan Patroli Harkamtibmas

Polresta Kediri – Unit Backbone Polsek Banyakan, Polresta Kediri mengadakan kegiatan  Patroli Harkamtibmas, Kamis (17/5/2019) pukul 09.00 WIB sampai selesai. Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan keamanan di bulan Ramadan.

 

“Kami melaksanakan giat patroli di Wilayah Hukum Polsek Banyakan. Kami datang ke sejumlah tempat umum dan obyek vital untuk menjaga situasi tetap aman.” Kata Kasubbag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi.

 

Lokasi Giat Patroli  Patroli Toko Mas Dwi Putra Pasar Bolawen pesan Kamtibmas pada pengunjung dan Karyawan agar lebih waspada menjelang hari raya Idul Fitri .Patroli dialogis dengan security tempat Wisata BDI pesan kamtibmas agar meningkatkan kwaspadaan menjelang buka puasa bnyk masyarakat yang ngabuburit.

 

Patroli dialogis dengan Security Gudang Bulog dan pesan kamtibmas. Giat patroli pada Pom Bensin antisipasi Curas dan Curat mendekati Hari Raya Idul Fitri. Patroli Perbankan BRI dan ATM BNI koordinasi dengan security maupun Jukir untuk selalu tingkatakan kwaspadaan dan apabila ada yg mencurigakan segera lapor ke Kepolisian.

 

Patroli dialogis dan pesan kamtibmas dengan security bendungan Gerak Waru. Petugas Patroli Aiptu Kartubi dan Aipda Rudy. Selama kegiatan Situasi dalam keadaan aman kondusif dan lancar. (res/an).

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0