Ungkap Kasus Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polresta Kediri Amankan Doni Pemilik 8,90 Gram Sabu dan 17 Butir Pil Extasi

Tribratanews Polresta Kediri  – Sat Resnarkoba Polresta Kediri berhasil melakukan  hasil ungkap kasus narkoba  jenis sabu pada Jumat (18/1) pukul 21.00 WIB . Tersangka atas nama Doni Hernawan Pribadi (38)  warga  Jalan Letjen Suprapto Gg.1/88  Kelurahan Banjaran Kecamatan Kota Kediri.

 

Tersangka diamankan oleh Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polresta Kediri di sebuah rumah kost di lingkungan Kleco Kelurahan  Jamsaren  RT.34 RW.08 Kecamatan Pesantren Kota Kediri.

 

Dari tersangka polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa BB 17  plastik klip kecil isi sabu seberat lebih kurang  8,90 gram beserta plastik pembukusnya.  17 butir pil  extacy warna hijau,seperangakat alat hisap sabu dan 1 buah HP  merk oppo warna merah.

 

 

“Ungkap kasus  setelah Unit Opsnal Satresnarkoba mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di sebuah kost di daerah Kleco sering dijadikan tempat mengkonsumsi  sabu sabu. Selanjutnya di lakukan penyelidikan dan ketika kedua tersangka berada di tempat kost tersebut langsung diamankan . Selanjutnya tersangka dan barang bukti  dibawa ke Mako Polresta Kediri,” kata AKP Siswandi, Kasat Resnarkoba Polresta Kediri.

 

Dari ungkap kasus ini polisi masih mengembangkan untuk mencari bandar utamannya.

 

“Tersangka sudah kita aman berikut barang bukti dan kasus ini terus kita kembangkan. Atas tindakan yang dilakukan tersangka Pasal  112 (2) UU No. 35 tahun  2009 tentang  Narkotika,” pungkasnya. (res|aro)

 

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0