Tukiran, Tukang Becak Warga Wonojoyo Gurah Meninggal Diatas Becaknya

Tribratanews Polresta Kediri – Tukiran (65)  Tukang becak, warga Dusun  Kebon Agung 02/03 Desa Wonojoyo Kecamatan Gurah Kabupaten  Kediri ditemukan meninggal dunia di depan PG Pesantren Kecamayan Pesantren, Senin (12/2).

 

 

Tukiran meninggal mendadak diatas becaknya dan dilaporkan kepada polisi sekitar pukul 18.30 WIB.

 

 

“Korban atas nama Tukiran warga Wonojoyo Gurah Kediri. Meninggal dunia diatas becaknya di depan TK PG Pesantren Baru Kec. Pesantren Kota Kediri. Dilaporkan oleh warga, Bhabinkamtibmas langsung ke TKP dan ditindaklanjuti petugas dari unit Reskrim Polsek,” kata Aiptu Sartana, Kasie Humas Polsek Pesantren Polresta Kediri.

 

Informasi yang diperoleh www.polreskedirikota.com awalnya pelapor selaku satpam PG Pesantren Baru mengetahui bahwa korban pada hari Senin 12 Pebruari 2018 sekira pukul 11.00 WIB sedang menunggu penumpang di depan TK PG Pesantren sambil makan.

 

“Selanjutnya pukul 17.15 Wib pelapor mengetahui bahwa korban sudah tidak bernyawa dengan posisi terlentang dengan kepala disebelah utara diatas becak.Atas peristiwa tersebut Pelapor melaporkan ke Polsek Pesantren guna proses penyelidikan lebih lanjut. Pihak keluarga juga sudah membuat pernyataan menerima atas kematian dan  meminta tidak dilakukan outopsi,” pungkasnya. (res|aro)

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0