Tim Sepatu Roda Polresta Kediri Diterjunkan di CFD Jalan Dhoho

Tribratanews Polresta Kediri – Satlantas Polresta Kediri  melaksanakan Giat pengamanan  Car Free Day dan  pelayanan SIM k eliling pada Minggu, 26 November 2017 mulai pukul  05.30 – 09.00 WIB. Kegiatan dipusatkan  di sepanjang Jalan  Dhoho Kota Kediri.

 

 

Kegiatan pengamanan dan pelayan SIM dipimpin langsung oleh Padal Ipda Darwati, Kanit  Dikyasa Satlantas Kediri Kota. Kegiatan ini juga didukung oleh anggota Dinas Perhubungan dan Satpol PP Pemkot Kediri.

 

Selain melaksanakan pam Car free day, Polresta Kediri juga menerjunkan tim sepatu roda yang personilnya terdiri dari Polwan- Polwan Polresta Kediri. Polwan yang diterjunkan tersebut adalah  Aiptu  Nina,  Bripda  Aulia Gusti, Bripda  Reza  Rosida, Bripda  Rois,  Bripda Devi Ima,  Bripda  Elisa,  Bripda   Mifta, Bripda  Ikke  Herlin dan Bripda Dewi Kartika S.

 

“Tim sepatu roda ditampilkan dengan maksud bisa lebih menyentuh masyarakat sekaligus memberikan sosialisasi tentang tertib berlalulintas kepada masyarakat yang  ikut CFD. Giat berjalan aman, tertib dan lancar, kriminalitas nihil,” kata AKP M Amirul Hakim, Kasat Lantas Polresta Kediri. (res|aro)

bagikan artikel ini.Share on Facebook3Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0