Tim Resmob Satreskrim Grebek Judi Qiu-Qiu di Grogol, 4 Orang Diamankan

Tribratanews Polresta Kediri – Unit Resmob Satreskrim Polresta Kediri , Sabtu tanggal 20 Januari 2018 telah melakukan penangkapan tersangka perjudian Jenis Qiu – Qiu. 4 Orang diamankan karena melanggar pasal 303 KUHP.

 

Penggrebekan ini  menindaklanjuti laporan masyarakat kepada Unir Resmob Satreskrim Polresta Kediri. Empat orang yang diamankan di  Pekarangan di Desa Winongsari  Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri tersebut antara lain :

 

 

Sugeng Wibowo (37)  Slamet Darmono, (37) Suherman (33)  ketigannya warga  Dusun  Winongsari Desa Bakalan Kecamatan  Grogol, Kabupaten  Kediri. Dan Budi Utomo (39)  Des Kembang Kerep Kecamatan Tarokan Kediri.

 

 

“Pada hari dan tanggal tersebut diatas telah terjadi tindak pidana perjudian jenis Qiu – Qiu. Awal mula kejadian anggota resmob mendapatkan informasi bahwa ditempat tersebut telah terjadi perjudian Jenis Qiu – Qiu .Selanjutnya pada saat dilakukan penangkapan semua tersangka tersebut diatas sedang bermain kartu jenis Qiu – Qiu.Selanjutnya tersangka dibawa ke Polresta Kediri  untuk proses lebih lanjut,” kata AKP Ridwan Sahara, Kasat Reskrim Polresta Kediri, Minggu (21/1).

 

 

Dari penggrebekan ini juga diamankan barang bukti antara lain 4 set Kartu domino merk gunting, 3 lembar tikar dan 1 lembar kantong glangsing.

 

“Selain itu juga diamankan uang Rp.250.000 disita dari Sugeng. Uang Rp.830.000 disita dari Budi Utomo .Uang Rp.380.000 disita dari Suherman dan Uang Rp.190.000 disita dari Slamet,” pungkasnya. (res|aro)

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0