Tiga Pilar Kecamatan Grogol Lakukan Safari Ramadan

Tribratanews Polresta Kediri – Forpimka Kecamatan Grogol  melaksanakan kegiatan Safari Romadhon di Mushola Baitul Muttaqin/Baitul Hamid  Dusun Datengan Desa  Datengan Kecamatann Grogol, Selasa malam (22/5).

 

Hadir dalam kegiatan ini Wakapolsek Grogol, Camat Grogol, Plt Danramil Grogol,seluruh Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Kades dengan total undangan kurang 120 orang.

 

Kegiatan diawalu dengan solat Isya dan solat tarawih berjamaah. Usai pelaksanaan solat dilanjutkan sambutan oleh Sekcam Grogol salah satunnya menyingung pembuatan KK dan KTP tidak dipungut biaya. Diharpakan masyarakat segera mengurus terkhusus untuk kebutuhan pelaksanaan pilkada 2018.

 

Usai sambutan Sekcam Grogol dilanjutkan sambutan Wakapolsek Grogol Iptu Irawan B yang memberikan himbauan adannya koordinasi dari RT/RW terhadap warga pendatang baru. Kedua khusus anak-anak sekolah agar tidak diperkenankan mengendarai sepeda motor jika belum memiliki SIM,” Yang tidak kalah penting dihimabau kepada masyarakat agar tidak terpancing dengan berita-berita hoak,” kata Aiptu Sri Subiakti, Kasi Humas Polsek Grogol Polresta Kediri. (res|aro)

 

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0