Tiga Pilar Keamanan Rapat Pemilihan Ketua LPMK Kelurahan Ngadirejo

Tribratanews Polresta Kediri – BKTM Ngadirejo Aipda Sony Nurdiansyah bersama 3 Pilar melakukan DDS, pada hari Senin, tgl 17 Juni 2019 Pkl. 20.00 WIB. Mereka datang di Balai Kelurahan Ngadirejo Jl. Teuku Umar 66 Kota Kediri.

 

“Kami melaksanakan Sambang binpolmas dalam giat rapat pemilihan ketua LPMK dan Ketua Karang Taruna Kel. Ngadirejo. Giat dihadiri oleh Ketua RW dan Karang taruna Kel. Ngadirejo,” kata Kasubbag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi.

 

Dalam kesempatan tersebut sampaikan pesan kamtibmas agar selalu menjaga kerukunan bersama warga, bermanfaat untuk lingkungan dan tidak mudah terhasut oleh isu-isu yg dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa serta waspada gangguan Kamtibmas lainnya. Situasi aman kondusif.

 

Sementara itu, BKTM Setono Gedong Bripka Eko Suhardianto sambang di gedung kelurahan Setonogedong. Petugas menghadiri sosialisai tentang Pedoman pelaksanaan kegiatan pembangunan prasarana dan pemberdayaan masyarakat di kelurahan. Pembentukan pokmas di kel. Setonogedong.

 

Kegiatan dihadiri oleh Tiga pilar kel. Setonogedong, Ketua LPMK, Ketua Rt/Rw, Tomas. Pelaksanan kegiatan berjalan lancar di hadiri 30 orang. Petugas memberikan himbaun pada warga agar menjaga kerukunan lingkungan. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0