Tiga Pilar Keamanan Hadiri Sosialisasi Program Kelurahan kepada Perajin Topeng

Tribratanews Polresta Kediri – Bhabinkamtibmas Kelurahan Ringinanom, Polsek Kota, Polresta Kediri, Aiptu Syaifudin Yuri sinergi bersama Kepala Kelurahan David Hendra SE MM & Babinsa Serka M Rokhim (3 Pilar).

 

Petugas melaksanakan Sambang dan Sosialisasi Program Kelurahan ke warga pengrajin pembuat Topeng Tradisional Bpk. Heru di Lingkungan RW 02 RT 01, pada Senin 7 Desember 2019 pukul 11.30 WIB.

 

Petugas memberikan motifasi dan semangat untuk berkiprah di bidang seni membuat topeng, serta menyampaikan himbauan Kamtibmas jelang pemilu 2019 agar warga ciptakan situasi yang Damai aman

 

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Semampir, Polsek Kota, Polresta Kediri, Aiptu Zashudi melaksanakan kegiatan serupa. Dia sambang Bengkel Las Jaya Mulya Rt.03, Rw.01 Kelurahan Semampir.

 

Petugas melaksanakan kegiatan bintibmas kepada karyawan Nuryono dan Siswoyo, sampaikan himbauan, dalam bekerja agar memperhatikan keselamatan kerja dengan menggunakan perlengkapan seperti masker dan pelindung mata untuk keselamatan kita sendiri.

 

Petugas meneruskan sambang ke rumah tokoh masyarakat Soim Ketua RT 03 Kelurahan Semampir di Kantor Kelurahan Semampir. Petugas sampaikan pesan kamtibmas menjelang Pilpres 2019.

 

“Kami berpesan kepada masyarakat agar menjaga kerukunan, saling menghormati dan saling menghargai serta meningkatkan kewaspadaan lingkungannya dengan siskamling dan ronda malam antisipasi terorisme masuk,” pungkasnya. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook3Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0