Tiga Pilar Keamanan di Kelurahan Ringinanom Koordinasi Tentang Apel Bersama

Tribratanews Polresta Kediri – Tiga Pilar Keamanan di Kelurahan Ringinanom, Kota Kediri melaksanakan kegatan secara sinergitas, pada Senin 15 April 2019 pkl 13.00 WIB. Mereka sambang di lingkungan RW 02. Kegiatan diikuti oleh BKTM Kelurahan Ringinanom.

 

”Kami melaksanakan koordinasi terkait rencana kegiatan Apel Bersama besok pagi di Polsek Kediri kota, serta menyampaikan Himbauan kamtibmas kpd warga agar tetap jaga kerukunan dan Ciptakan situasi yang aman damai,” ujar Kasubbag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi.

 

Lalu, BTKM Kelurahan Tosaren, Polsek Pesantren, Polresta Kediri, Aiptu Setio Harsono sambang warga di Rt.33 Rw.12 Kidul Ledhok Tirtoudan. Petugas sekaligus berpesan warga agar ikut mensukseskan Pileg dan Pilres 17 April mendatang dengan datang ke TPS untuk gunakan hak pilih atau tidak golput. Pesan BKTM pada saat sambang.

 

Berikutnya, Aiptu Setio sambang warga di Rt.35 Rw.12 Kidul Ledhok Tirtoudan memberikan pesan pesan kamtibmas dan tetap menggiatkan pos kamling yang sudah ada. Pesan lain gunakan hak suara atau tidak golput pada Pilpres dan Pileg 17 April mendatang. Dan tetap bangun  kerukunan dan kedamaian agar situasi tetap aman dan kondusif. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0