Tiga Pilar Keamanan di Kelurahan Pakunden Mediasi Persoalan Warga

Tribratanews Polresta Kediri – Tiga Pilar Keamanan di Kelurahan Pakunden, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri melakukan mediasi terhadap persoalan yang dialami warganya.

 

Tiga Pilar disini antara lain, BKTM Pakunden, Polsek Pesantren, Polresta Kediri Aiptu Bekti Purwanto bersama Babinsa dan Lurah setempat. Mediasi penyelesaian persoalan ini berlangsung, pada Selasa (15/05/2018) sekira pukul  08.30 wib.

 

Ada dua orang warga di RT 25/05 Lingkungan Bence yang bertikai. Awalnya, salah seorang warga menjemur pakaian di depan pintu kos warga lainnya. Sehingga timbul masalah.

 

“Dalam mediasi disepakati bahwa jemuran pakaian di jemur ditempat/didepan kos masing-masing-masing ,kedua belah pihak telah sepakat damai dan tidak saling menuntut,” kata Kasie Humas Polsek Pesantren, Polresta Kediri, Aiptu Sartono.

 

Masih kata petugas, kedua belah pihak telah sepakat membuat surat kesepakatan bersama (terlampir).

 

Sementara itu, hadir dalam pertemuan tsb yaitu, Wakapolsek AKP Iwan SB SH, Kanit Binmas AKP Suparto, Kanit Intelkam AKP Sudjito, Panit Binmas Ipda Imam S dan Ipda Abdul Malik, Lurah Pakunden Drs. Moh. Ansori MM, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Tomas Jahurudin. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0