Temui Warga RT 5, Bhabinkamtibmas Ajak Sukseskan Pilkada Serentak 2018

Tribratanews Polresta Kediri – Bhabinkamtibmas Kelurahan Bandar Kidul, Polsek Mojoroto, Polresta Kediri, Aiptu Santoso melakukan patroli keamanan. Dia mampir di rumah warganya RT 5/RW 6.

 

Kebetulan warga setempat sedang menggelar acara rembug warga. Hal yang dibahas adalah tentang program unggulan Pemkot Kediri ‘Prodamas’. Acara yang berlangsung secara sederhana itu didominasi kalangan ibu rumah tangga, Rabu (31/1/2018).

 

Didalam kesempatan yang diberikan, Bhabinkamtibmas Bandar Kidul menyampaikan pesan-pesan dari Polri. Diantaranya adalah permintaan kepolisian agar masyarakat mensukseskan Pilkada serentak pada 2018.

 

“Dalam pelaksanaan Pilkada serentak tahapan demi tahapan spy tetap menjaga keamanan¬† kerukunan dan kedamaian. Jangan sampai terjadi beda pilihan, atau beda dukungan menjadikan perselisihan atau pertengkaran antar saudara dan teman,” seru Kasie Humas Polsek Mojoroto, Polresta Kediri, Aiptu Siti Astutik.

 

Pesan lainnya adalah mengajak warga untuk antisipasi atau cegah kasus jambret serta gendam. Usahakan tidak menggunakan perhiasan yang berlebihan, karena dapat mengundang niat pelaku. (res/an).

 

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0