Tasyakuran Hari Bhayangkara Ditandai dengan Makan Bersama diatas Daun Pisang

Tribratanews Polresta Kediri – Polresta Kediri menggelar syukuran 1 Juli dalam rangka Hari Bhayangkara ke-71. Kegiatan dilakukan dengan makan bersama diatas daun pisang oleh kapolres dan seluruh pejabat utama dan Bhayangkari di Gedung Rupatama Polresta Kediri.

 

Tema kegiatan Hari Bhayangkara ke -71 ini adalah “Dengan semangat Profesionalitas dan Modernisasi Polri berkomitmen untuk meraih kepercayaan masyarakat demi tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sejahtera, Mandiri dan Berkeadilan”

 

Sebelum dilakukan syukuran dan makam bersama terlebih dahulu dilakukan pemotongan tumpeng oleh Kapolresta Kota AKBP Anthon Haryadi, S.I.K, M.H. kemudian diserahkan kepada anggota yang melaksanakan Korp Raport kenaikan pangkat yakni  AKP Asror dan Aipda Budi Pramono

 

Hadir dalam kegiatan  ini antara lain Wakapolresta Kediri Kompol Andik Gunawan S.IK, Ketua Cabang Bhayangkari Kediri Kota Ny Fitriyani , AMK dan juga jajaran pengurus, pejabat utama Polresta Kediri, para perwira dan bintara, 1 regu brimob dan anggota yang melaksanakan korp raport .

 

Kegiatan tasyakuran juga diisi pengajian dengan menghadirkan KH Abu Bakar, Ketua PCNU Kota Kediri. (res|aro)

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0