Tanam dan Penghijauan di Desa Jugo Diikuti Sebanyak 150 Peserta

Tribratanews Polresta Kediri – Kegiatan Kediri Menanam Lagi dan Penghijauan dilaksanakan di Desa Jugo, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri, pada Jumat 22 Maret 2019 pukul 06.30 s/d 09.00 WIB. Kegiatan ini dalam rangka Konservasi dan Pemberdayaan Peluang Ekonomi Masyarakat setempat.

 

“Telah dilaksanakan kegiatan Kediri Menanam Lagi, Penghijauan dalam rangka Konservasi dan Pemberdayaan Peluang Ekonomi Masyarakat bertempat di Dsn. Badut Rt 05 Rw 01 Ds. Jugo Kecamatan Mojo dengan peserta yang hadir sekitar 150 orang,” kata Kasubbag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Kediri, Kepala BPBD Kab. Kediri beserta anggota, Camat Mojo beserta anggota Kec. Mojo, Kapolsek Mojo diwakili Kanit Reskrim dan anggota Polsek Mojo, Danramil Mojo diwakili Babinsa Jugo dan anggota Koramil Mojo, Kades Jugo beserta seluruh Perangkat Desa Jugo.

 

Kemudian Para Kades se-Kec. Mojo, Pemerhati Lingkungan Ds. Jugo, Kelompok Tani Ds. Jugo dan Perwakilan masyarakat Ds. Jugo. Dalam kegiatan ini ada sambutan Camat Mojo. ”Pemberian bibit secara simbolis oleh Camat Mojo kepada perwakilan seluruh unsur tamu undangan. Doa oleh Kasun Badut,” imbuhnya.

 

Pelaksanaan penanaman simbolis oleh seluruh perwakilan seluruh unsur tamu undangan makan atau sarapan bersama. Selesai dan seluruh pelaksana serta tamu undangan membubarkan diri

 

Adapun Bupati Kediri hadir mendahului sebelum cara formal dimulai dan melaksanakan pengecekan kesiapan kegiatan serta lokasi penanaman bibit, kemudian meninggalkan lokasi kegiatan sebelum acara dimulai. (res/an).

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0