Sukseskan Sosialisasi Millenial Road Safety Festival Kapolresta Kediri Pimpin Rakor

Tribratanews Polresta Kediri – Rakor dalam rangka mensukseskan Millenial Road Safety Festival (MRSF) Polresta Kediri digelar  di aula Rupatama , Senin (21/1). Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, S.IK, M.H.

 

 

 

Selaian Kapolresta Kediri, hadir dalam rakor ini antara lain ,  Wakapolresta Kediir, Kasat Lantas dan Kasat Binmas Polresta Kediri. Perwakilan PT Gudang Garam Tbk, Disbudparpora Kota Kediri, Dinas Perhububungan , media,   Diknas Kota Kediri. Forum Otomotof Kediri, Auto 2000 , Bank Jatim dan Bank Mandiri.

 

“Dalam rakor ini berisi kegiatan antara lain arahan dari Kapolresta Kediri, Wakapolresta Kediri, Kasatlantas dan Kasat Binmas. Kemudian dilakukan diskusi dan tanya jawab seputar MRSF,” kata kata AKP  A Risky Fardian C, SIK, Kasat Lantas Polresta Kediri.

 

 

Sebagaimana diketahui sosialisasi Millenial Road Safety Festival (MRSF)  berisi tentang  sosialisasi Kamseltibcar Lantas kepada pengguna jalan raya.  Sosialisasi Millenial Road Safety Festival secara nasional digelar serempak di 34 provinsi dilaksanakan pada tanggal 2 Februari s/d 31 Maret 2019. Puncak acara pada tanggal 31 Maret di Jakarta dibuka oleh presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo.

 

 

 

Sosialisasi tentang Pelaksanaan Kegiatan Millennial Roadsafety Festival di Jawa Timur Surabaya pada tanggal 17 Maret 2019 bertempat di jembatan Suramadu.

 

Dari seluruh kegiatan ini Intinya mengajak generasi millenial khususnya remaja Kediri Kota yang berada di kisaran umur 17-35 tahun  untuk menumbuhkan budaya tertib lalu lintas.

 

Yakni dengan menumbuhkan rasa kesadaran tentang keselamatan sejak dini dan secara bersama-sama maka diharapkan angka laka dan angka fatalitas (korban meninggal dunia) khsusnya di wilayah Hukum Polresta Kediri  ada penurunan.

 

 

Selain itu untuk mensukseskan program ini  Polresta Kediri juga membentuk komunitas Relasi (Relawan lalu lintas Indonesia) yang akan menggelorakan tertib berlalu lintas di wilayah Hukum Polresta Kediri,  sehingga terbangun hubungan yang baik antara polisi lalu lintas dengan komunitas dengan sasaran Generasi millenial.  (res|aro)

 

 

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0