Sukseskan Program Promoter Kapolri, Kapolresta Kediri Gelar Silaturohmi dengan Wartawan se-Kota Kediri

Tribratanews Polresta Kediri– Kapolresta  AKBP Anthon Haryadi, S.IK, M.H menggelar silaturahmi dengan wartawan se-Kota Kediri di rumah dinas Kapolres di Jl. KDP Slamet 39 Kota Kediri, Selasa malam (25/4).

 

Kegiatan ini selian mengakrabkan sebagai pejabat baru juga mensukseskan program Promoter Kapolri dan Polres Kediri Kota dalam harkamtibmas.


Kegiatan diawali dengan sambutan Kapolresta  AKBP Anthon Haryadi yang menceritakan sejarah perjalanannya di Kediri mulai menjadi Kasatlantas Polresta Kediri pada 2004-2006, Wakapolres Kediri tahun 2012-2013.

 

 


 “Suatu hal yang luar biasa bisa bersilaturahmi dengan kawan-kawan di Kota Kediri. Ini bagian yang tak akan pernah dilupakan. Dan yang paling luar biasa adalah dapat bertemu dengan kawan-kawan wartawan di Kota Kediri, dengan sinergi ini sekaligus bisa mensukseskan program-program Kapolri yakni Prometer. Dan kita membuka kran informasi 24 jam kepada kawan- kawan wartawan, “ Kata Kapoles Kediri Kota AKBP Anthon Haryadi.


Usai sambutan Kapolres Kediri Kota dilanjutkan dengan sambutan perwakilan wartawan yang disampaikan oleh Hari Triwasono, S.H, perwakilan wartawan Tempo.

 

 

 


 “Mudah-mudahan silaturohmi ini memberikan dampak yang baik, salah satunya keterbukaan informasi kepada wartawan. Dengan keterbukaan ini maka akan terjalin hubungan yang baik tidak hanya kepada wartawan tapi untuk masyarakat yang juga menginginkan informasi dan kecepatan informasi,” kata Hari Triwasono.

 


Usai sambutan dilanjutkan dengan pembacaan doa dan hiburan. Kegiatan silaturahmi sederhana ini dilaksanakan di halaman belakang rumah dinas dengan suasana yang penuh keakraban. (res|aro) Fotografer : Yuli H| Humas

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0