Staf Kelurahan Banjaran Diimbau Bijak Sikapi Berita Hoaks

Tribratanews Polresta Kediri – BKTM Kelurahan Banjaran, Polsek Kediri Kota, Polresta Kediri, Aipda Andik Yulianto melakukan DDS, pada hari Selasa,17 September 2019 pukul. 09.00 WIB. Petugas melaksanakan giat sambang dan dialogis dengan staf Kelurahan dan warga di warung Bu. Misyo Jl. Ir. Sutami Banjaran Kota Kediri.

 

“Kami sekaligus sampaikan pesan kamtibmas untuk selalu menjaga keamanan, ketentraman dan kerukunan antar warga,lebih bijak dalam menyikapi berita2 yang berkembang di medsos,” ujar Kasubbag Humas Polresta Kediri AKP Kamsudi.

 

Masih pesan petugas setiap warga diharapkan bisa menjadi polisi bagi dirinya sendiri, agar wilayah Kel. Banjaran selalu aman kondusif.

 

Sementara itu,  Unit Binmas Polresta Kediri memberikan Sarana Kontak ke Mushola Abdul Khalim Ngadirejo datang di Mushola Abdul Khalim.

 

Yang hadir antara lain, Kanit Binmas Akp Rebiko Entas, Ipda Miselan panit binmas, BKTM Sony N, Sekkel Ngadirejo , Kyai H. Abdullah Mu,im dan Tokoh agama masyarakat.

 

Petugas melaksanakan kegiatan sambang dan silaturohmi guna menjalin keakraban petugas kepolisian dengan masyarakat dengan titip Pesan Kamtibmas pada lingkungan supaya saling bersinergi dalam menjaga kamtibmas. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0