SMPN 4 Kota Kediri Kukuhkan Kader Antinarkoba

Tribratanews Polresta Kediri – Senin, 18 Februari 2019 Komitmen SMPN 4 Kota Kediri  Kediri dalam menjaga lingkungan sekolah bersih dari penyalahgunaan narkoba sangat luar biasa . Kegiatan apel pengukuhan kader P4GN ini dilakukan dalam rangka melindungi seluruh siswa agar sehat, berprestasi tanpa narkoba.

 

 

Melalui Apel Pengukuhan Kader P4GN (Pencegahan dan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) SMPN 4 Kediri mengambil  tema Siap Menjaga dan Mengamankan Diri Beserta Lingkungan Dari Pengaruh Penyalahgunaan Narkoba. Sebanyak  59 siswa yang terpilih diharap mampu berada digarda terdepan dalam memproteksi siswa lainnya agar imun dari penyalahgunaan narkoba.

 

Berperan sebagai pembina apel Kompol Dyah Nawang Indrawati, SH didampingi sekaligus memberikan apresiasi kepada SMPN 4 Kediri karena terus berkomitmen dalam sukseskan P4GN.

 

“Kegiatan juga diisi dengan penyematan PIN pada para kader P4GN serta penyerahan piagam penghargaan terhadap kelas inspiratif oleh kepala sekolah SMPN 4  Kediri Yayuk .S Cahyaningsih S.Pd .MM,” kata Kompol Dyah Nawang Indrawati, SH. (res|aro)

 

 

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0